Outbond

Outbond adalah kegiatan pelatihan yang berlangsung di alam terbuka, sebagai salah satu bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan management dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif. Kegiatan pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung pada penerapan kehidupan sehari-hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif.

Kegiatan ini merupakan aktivitas kelompok yang mengandalkan kerjasama tim dan cocok untuk berbagai kalangan usia. Mampu membangun rasa kepercayaan diri, komunikasi yang baik, meningkatkan kreatifitas, mengembangkan kemampuan berpikir serta membangkitkan semangat dari tiap-tiap peserta.

myVenture menyediakan 2 paket outbond, yaitu Outbond Training & Vacation dan FunGames. Outbond training & vacation banyak menggunakan alam bebas sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini dilakukan dengan komposisi 70% di alam terbuka dan 30% diskusi kelompok sebagai enunjang dari setiap kegiatan. Sementara fungames merupakan permainan yang menekankan unsur-unsur koordinasi, konsentrasi dan kerjasama tim.


No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@raftingcaringin