Rafting




Rafting  merupakan salah satu olahraga kelompok yang sangat mengandalkan kekompakan, keterampilan, dan kekuatan fisik anggota tim secara keseluruhan. Rafting dikenal juga dengan sebutan arung jeram, karena pada dasarnya kegiatan ini banyak memanfaatkan arus sungai sebagai medianya dan jeram jeram pada sungai sebagai salah satu factor penentu tingkat kesulitan dalam kegiatannya.

Arung jeram saat ini tidak hanya dikenal sebagai kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai salah satu sarana rekreasi atau wisata air yang tidak hanya diminati oleh wisatawan mancanegara. Kini arung jeram telah menjadi pilihan wisata yang cukup populer bagi wisatawan domestic.


myVenture menyediakan 2 paket trip arung jeram, dimana masing-masing trip memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Family trip memiliki tingkat kesulitan yang mudah sedang, sehingga sangat cocok untuk pemula dan keluarga yang ingin mencoba menikmati sensasi serunya berpetualang dalam wisata air arung jeram. Anak-anak dengan usia minimal 5 tahun, bisa menikmati trip ini, yang tentunya akan menjadi pengalaman yang mengesankan untuk anak-anak. Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang tergolong mudah, tidak membuat kami mengabaikan keamanan dalam ber-arung jeram.  Adventure trip memiliki tingkat kesulitan sedang-tinggi. Arus sungai yang melaju serta  jeram jeram pada sungai Cisadane mampu memompa adrenalin.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@raftingcaringin